Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.
Rencana ke depan :
1. Perencanaan target perusahaan
Untuk menjamin kualitas dan nutrisi
produk, perusahaan akan menjadikan pelatihan daya saing inti sebagai
target, melakukan penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi
merek, strategi pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan
produk, strategi bakat SDM dan yang lainnya.
2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan
Memperluas kawasan industri Green World,
sepenuhnya mencerminkan semangat, bakat dan pandangan luas yang luar
biasa dari sang pembuat keputusan, fokus pada fundamental kokoh
perusahaan selama bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat
langkah besar.
Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.
Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan : tempat pelatihan
3. Kebangkitan industri
Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan
semua umat manusia, membentuk organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia
sebagai misi dan tanggung jawab kami, tidak lalai dan terus
mengembangkan kemampuan penelitian, fokus pada pengembangan produk,
mendedikasikan produk terbaik, tercanggih dan pelayanan prima kepada
seluruh umat, memberikan kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat
dinamis dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.
Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat
sebagai tanggung jawab, dengan terobosan saat ini, melakukan pertukaran
ilmu pengetahuan dan membina hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai
negara, memadukan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk
meningkatkan khasiat baru suplemen, penelitian bahan baku produk,
menciptakan beragam perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus
menerus dan latar belakang perusahaan yang kuat.
4. Rencana ke depan
Saat di mana pangsa pasar dan daya beli
konsumen akan produk suplemen semakin meningkat, kembali ke natural,
gerakan perlindungan terhadap lingkungan yang semakin meningkat, maka
perusahaan Green World akan terus mengembangkan bisnisnya.
Perusahaan Green World mempunyai rencana
yang matang untuk memordenisasi dan memperluas tempat produksi yang
berada di Tianjin, China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat produksi
global perusahaan. Perusahaan akan membangun basis industri bioteknologi
di kota Shanghai yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.
Perusahaan berencana membangun basis
penelitian di Detroit, Michigan. Dengan merekrut lebih banyak ahli dan
ilmuwan setempat untuk menjamin perkembangan perusahaan. Perusahaan saat
ini dengan penuh semangat masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya
tidak tersentuh, yang terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai
mengeluarkan produk baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk
bagi pangsa pasar khusus.
Untuk membuat perusahaan Green World
dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia, perusahaan akan
memperluas jangkauan bisnis ke bidang promosi dan pertukaran budaya,
pelayanan wisata, bidang investasi, pengelolaan modal dan lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar