I. Konsep PV
PV : Nilai poin dari suatu produk yang digunakan dalam akumulasi.
BV : Nilai dasar yang digunakan dalam perhitungan bonus dan insentif.
PPV : PV pembelanjaan pribadi distributor di bulan tersebut.
CPPV : Akumulasi PV pembelanjaan pribadi distributor.
TNPV : PV di jaringan penempatan distributor di bulan tersebut.
CNPV : Akumulasi PV di jaringan penempatan distributor.
BV : Nilai dasar yang digunakan dalam perhitungan bonus dan insentif.
PPV : PV pembelanjaan pribadi distributor di bulan tersebut.
CPPV : Akumulasi PV pembelanjaan pribadi distributor.
TNPV : PV di jaringan penempatan distributor di bulan tersebut.
CNPV : Akumulasi PV di jaringan penempatan distributor.
II. Cara menjadi distributor
-
Hak bisnis senilai Rp.100.000 : mendapatkan satu lembar kartu dan nomor distributor, satu lembar kartu power dan satu set starter kit.
- Pembelanjaan produk pertama kali tidak kurang dari 50PV (Rp.500.000) untuk menjadi distributor resmi dan syarat mendapatkan bonus-bonus di bisnis Green World.
III. Syarat Kenaikan Peringkat
IV. BONUS
IV. I. BONUS SPONSOR
-
Akumulasi pembelanjaan <=100PV dihitung sebagai bonus sponsor dan dibagikan sebanyak 9 generasi sesuai hubungan sponsor.
- Pre-distributor yang akumulasi pembelanjaan < 100PV, saat melakukan tambahan pembelanjaan hingga mencapai 100PV, bagian pembelanjaan tambahan tersebut dihitung berdasarkan hubungan sponsor.Generasi yang pembelanjaannya belum memenuhi peringkat *1 otomatis dikompres. Bonus sponsor dikeluarkan seluruhnya dan pembagiannya berdasarkan generasi dan hubungan sponsor.
IV. II. Standar minimal pembelanjaan ulang (TUPO )berdasarkan peringkat
*1
|
*2
|
*3
|
*4
|
*5
|
S
|
R
|
E / D / C
|
150.000
|
200.000
|
300.000
|
400.000
|
500.000
|
600.000
|
700.000
|
800.000
|
15 PV
|
20 PV
|
30 PV
|
40 PV
|
50PV
|
60 PV
|
70 PV
|
80PV
|
-
Pembelanjaan ulang di bulan tersebut, maka bonus dihitung di bulan tersebut juga.
- Untuk pembelanjaan ulang di bawah standar, hanya berhak atas bonus sponsor generasi pertama dan bonus dari pembelanjaan ulang diri sendiri dan tidak berhak atas bonus lainnya.
- Setiap distributor berhak mendapatkan 10% dari pembelanjaan ulang mereka.
IV.III.DEVELOPMENT BONUS
(Dihitung berdasarkan hubungan penempatan jaringan)
(Dihitung berdasarkan hubungan penempatan jaringan)
- Bagian pembelanjaan pribadi di atas 100PV saat pertama kali bergabung dan total pembelanjaan ulang dihitung sebagai development bonus dan dibagikan berdasarkan hubungan penempatan jaringan sebanyak 12 level.
- Semua distributor yang memenuhi syarat, dengan catatan pembelanjaan ulangnya memenuhi standar, maka berhak mendapatkan development bonus atas downline mereka.
- Jika pembelanjaan ulang di bawah standar minimal pembelanjaan ulang, maka tidak berhak mendapatkan development bonus dan level yang tidak memenuhi syarat ini dikompres.
IV.IV.Matching Bonus
(dihitung berdasarkan hubungan sponsor)
-
Setiap distributor yang melakukan pembelanjaan ulang sesuai dengan peringkatnya, maka dapat memperoleh 25% dari development bonus downline diri sendiri di jaringan sponsor dan dari bonus pembelanjaan ulang diri sendiri sesuai peringkat. (Dinamakan Matching Bonus).
- Distributor yang tidak melakukan pembelanjaan ulang atau pembelanjaan ulang di bawah standar tidak berhak atas bonus ini.
IV.V.Bonus Share
-
Perhitungan bonus share peringkat S s/d D berdasarkan PV jaringan distributor bersangkutan dalam bulan tersebut dikalikan dengan faktor pengali.
- Peringkat C dibagikan rata berdasarkan jumlah distributor yang mencapai peringkat C.
- Peringkat lebih tinggi sekaligus mendapatkan bonus share peringkat lebih rendah sesuai persyaratan.
- Bonus share dihitung sebulan sekali, diumumkan sebulan sekali, dibagikan 3 bulan sekali.
IV.VI. Award Honors
Domestic
Travel
Awards
|
International
Travel
Awards
|
Brand car
Awards
|
Luxury Villas
Awards
|
Lifetime
achievement
|
-
Award Honors untuk setiap peringkat dibagi rata berdasarkan jumlah distributor yang memenuhi syarat di setiap peringkat.
- Peringkat R sekaligus mendapatkan domestic travel awards peringkat S. Peringkat C sekaligus mendapatkan Award Honors peringkat D dan E. Peringkat di atas E tidak mendapatkan lagi Travel Awards.
- Award Honors untuk setiap peringkat dihitung sebulan sekali, diumumkan 3bulan sekali.
- Untuk domestic dan internasional travel awards akan dievaluasi setiap 6 bulan sekali dan direalisasikan sekali. Untuk brand car awards, luxury villas awards dan lifetime achievement dievaluasi sekali setiap tahun fiskal dan direalisasikan sekali.
- Semua Award Honors direalisasikan secara urut berdasarkan akumulasi poin yang dicapai oleh distributor peraih Award Honors dengan urutan dari akumulasi poin tertinggi ke terendah.
V. Hak kepemilikan dan hak interpretasi
-
Hak kepemilikan marketing plan ini di bawah World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd di mana perusahaan Green World cabang Indonesia dan kawasan Asia tenggara memiliki hak eksklusif untuk menggunakan marketing plan ini dan hak interpretasi atas marketing plan ini.
- Setiap individu/pribadi, tim dan perusahaan independen dilarang untuk meniru maupun memalsukan atau mengubah marketing plan ini. Jika ada yang melanggar, maka World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd beserta cabang perusahaan yang ada berhak menuntut pertanggungjawaban secara hukum.
- Distributor Green World baik berbentuk pribadi, tim ataupun perusahaan independen sebelum memperoleh izin dari World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd sebagai kantor pusat ataupun dari cabang perusahaannya dilarang untuk meng-copy, membuat dan mempromosikan marketing plan ini. Jika ada yang melanggar maka World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd beserta cabang perusahaan yang ada berhak menuntut pertanggungjawaban secara hukum.
0 komentar:
Posting Komentar