Call Me Now

Call Me Now

Sabtu, 24 Mei 2014

Marketing Plan

I. Konsep PV

PV : Nilai poin dari suatu produk yang digunakan dalam akumulasi.
BV : Nilai dasar yang digunakan dalam perhitungan bonus dan insentif.
PPV : PV pembelanjaan pribadi distributor di bulan tersebut.
CPPV : Akumulasi PV pembelanjaan pribadi distributor.
TNPV : PV di jaringan penempatan distributor di bulan tersebut.
CNPV : Akumulasi PV di jaringan penempatan distributor.


II. Cara menjadi distributor



  • Hak bisnis senilai Rp.100.000 : mendapatkan satu lembar kartu dan nomor distributor, satu lembar kartu power dan satu set starter kit.
  • Pembelanjaan produk pertama kali tidak kurang dari 50PV (Rp.500.000) untuk menjadi distributor resmi dan syarat mendapatkan bonus-bonus di bisnis Green World.


III. Syarat Kenaikan Peringkat






IV. BONUS






IV. I. BONUS SPONSOR




  • Akumulasi pembelanjaan <=100PV dihitung sebagai bonus sponsor dan dibagikan sebanyak 9 generasi sesuai hubungan sponsor.
  • Pre-distributor yang akumulasi pembelanjaan < 100PV, saat melakukan tambahan pembelanjaan hingga mencapai 100PV, bagian pembelanjaan tambahan tersebut dihitung berdasarkan hubungan sponsor.Generasi yang pembelanjaannya belum memenuhi peringkat *1 otomatis dikompres. Bonus sponsor dikeluarkan seluruhnya dan pembagiannya berdasarkan generasi dan hubungan sponsor.


IV. II. Standar minimal pembelanjaan ulang (TUPO )berdasarkan peringkat

*1
*2
*3
*4
*5
S
R
E / D / C
150.000
200.000
300.000
400.000
500.000
600.000
700.000
800.000
15 PV
20 PV
30 PV
40 PV
50PV
60 PV
70 PV
80PV
  • Pembelanjaan ulang di bulan tersebut, maka bonus dihitung di bulan tersebut juga.
  • Untuk pembelanjaan ulang di bawah standar, hanya berhak atas bonus sponsor generasi pertama dan bonus dari pembelanjaan ulang diri sendiri dan tidak berhak atas bonus lainnya.
  • Setiap distributor berhak mendapatkan 10% dari pembelanjaan ulang mereka.


IV.III.DEVELOPMENT BONUS
(Dihitung berdasarkan hubungan penempatan jaringan)


  • Bagian pembelanjaan pribadi di atas 100PV saat pertama kali bergabung dan total pembelanjaan ulang dihitung sebagai development bonus dan dibagikan berdasarkan hubungan penempatan jaringan sebanyak 12 level.

  • Semua distributor yang memenuhi syarat, dengan catatan pembelanjaan ulangnya memenuhi standar, maka berhak mendapatkan development bonus atas downline mereka.

  • Jika pembelanjaan ulang di bawah standar minimal pembelanjaan ulang, maka tidak berhak mendapatkan development bonus dan level yang tidak memenuhi syarat ini dikompres.


IV.IV.Matching Bonus (dihitung berdasarkan hubungan sponsor)


  • Setiap distributor yang melakukan pembelanjaan ulang sesuai dengan peringkatnya, maka dapat memperoleh 25% dari development bonus downline diri sendiri di jaringan sponsor dan dari bonus pembelanjaan ulang diri sendiri sesuai peringkat. (Dinamakan Matching Bonus).

  • Distributor yang tidak melakukan pembelanjaan ulang atau pembelanjaan ulang di bawah standar tidak berhak atas bonus ini.



IV.V.Bonus Share


  • Perhitungan bonus share peringkat S s/d D berdasarkan PV jaringan distributor bersangkutan dalam bulan tersebut dikalikan dengan faktor pengali.

  • Peringkat C dibagikan rata berdasarkan jumlah distributor yang mencapai peringkat C.

  • Peringkat lebih tinggi sekaligus mendapatkan bonus share peringkat lebih rendah sesuai persyaratan.

  • Bonus share dihitung sebulan sekali, diumumkan sebulan sekali, dibagikan 3 bulan sekali.



IV.VI. Award Honors

Domestic Travel Awards
International Travel Awards
Brand car Awards
Luxury Villas Awards
Lifetime achievement
  • Award Honors untuk setiap peringkat dibagi rata berdasarkan jumlah distributor yang memenuhi syarat di setiap peringkat.

  • Peringkat R sekaligus mendapatkan domestic travel awards peringkat S. Peringkat C sekaligus mendapatkan Award Honors peringkat D dan E. Peringkat di atas E tidak mendapatkan lagi Travel Awards.

  • Award Honors untuk setiap peringkat dihitung sebulan sekali, diumumkan 3bulan sekali.

  • Untuk domestic dan internasional travel awards akan dievaluasi setiap 6 bulan sekali dan direalisasikan sekali. Untuk brand car awards, luxury villas awards dan lifetime achievement dievaluasi sekali setiap tahun fiskal dan direalisasikan sekali.

  • Semua Award Honors direalisasikan secara urut berdasarkan akumulasi poin yang dicapai oleh distributor peraih Award Honors dengan urutan dari akumulasi poin tertinggi ke terendah.


V. Hak kepemilikan dan hak interpretasi
  • Hak kepemilikan marketing plan ini di bawah World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd di mana perusahaan Green World cabang Indonesia dan kawasan Asia tenggara memiliki hak eksklusif untuk menggunakan marketing plan ini dan hak interpretasi atas marketing plan ini.

  • Setiap individu/pribadi, tim dan perusahaan independen dilarang untuk meniru maupun memalsukan atau mengubah marketing plan ini. Jika ada yang melanggar, maka World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd beserta cabang perusahaan yang ada berhak menuntut pertanggungjawaban secara hukum.

  • Distributor Green World baik berbentuk pribadi, tim ataupun perusahaan independen sebelum memperoleh izin dari World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd sebagai kantor pusat ataupun dari cabang perusahaannya dilarang untuk meng-copy, membuat dan mempromosikan marketing plan ini. Jika ada yang melanggar maka World(Tianjin)Nutrition & Health Food Co.,Ltd beserta cabang perusahaan yang ada berhak menuntut pertanggungjawaban secara hukum.

0 komentar:

Posting Komentar